Sabtu, 19 Maret 2011

SEMUA TERJADI KARENA SUATU ALASAN

| Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

Semua dimulai dari impiannya dan impianku. Dia ingin aku menjadi polisi. Aku ingin berbakti kepada negara ku. Tetapi aku tidak memiliki sesuatu yang tepat. Aku tidak memiliki gelar. Dan aku bukan seorang yg kaya raya. Aku warga biasa, dan aku anak seorang wirausaha. Hari itu juga aku mengirimkan surat lamaran.Doaku terkabulkan. Aku lolos penyisihan pertama. Ini benar-benar terjadi padaku.
Selama beberapa minggu berikutnya, perwujudan impianku semakin dekat saat kepolisian mengadakan test akademik dan pengetahuan umum. dia terus menyemangatiku. Begitu test selesai, aku menunggu dan berdoa lagi. Aku tahu aku semakin dekat pada impianku. ternyata aku lolos singkat cerita tinggal 2 tes lg yg harus ku jalani, gk sia2 pengorbanan ku.. senangnya pada saat itu secara kawan2 ku gagal di tes pertama dan tes2 yg lain.

Beberapa waktu kemudian, 2hari sebelum aku menjalani tes kesehatan, dia penyemangat ku menanyakan sebuah pertanyaan " aku mau ketemu kamu, ada yg mau aku omongin" maklum saja dia dibandung aku dibekasi, dia satu2nya cw yg paling ku sayang, demi dia ku rela putusin 2 cw dalam 1 hari, karna ku yakin dia yg aku cari selama petualangan ku, dia beda gk seperti cw cw yg pernah ku jadiin dulu makanya aku sayang bgt sama dia.. sweet sweet ^.^
by ponsel aku ditelpon sama dia, hari sabtu jam 11.00 dikamarku yg ala gotix bernuansa underground, banyak sarang laba2nya diatap :D hiehiehie
aku gk sabar pengen tau, "ude sekarang aja mumpung kamu telpon, kenapa harus tunggu besok" ujarku kepadanya.akhirnya dia bilang sesuatu yg paling romantis yg paling manis yg keluar dari bibir manisnya.. penasarankan dia bilang apa???
dia bilang gini : ehem ehem T_T
dik kamu sayang gk sama aku?? "apa harus aku jawab pertanyaan kamu?? reflek aku jawab pertanyaan darinya, aneh aja dia panggil namaku, ternyata benar dugaan ku.. 3 menit dia terdiam dalam tangis dan berkata aku dijodohin sama ortu ku, aku gk mau, aku sayang sama kamu.. emosi ku meledak2 pada saat itu tp aku gk bisa berbuat banyak, kenapa kamu gk bilang kl kamu sayang sama aku "bentak ku dalam kecewa" suara lirih dalam tangisnya berkata, aku gk mau jd anak durhaka yg gk patuh sama ortu tp disisilain aku sayang bgt sama kamu, ada gk cara supaya kamu gk jd dijodohin?? tunggu aku 2 tahun lg, aku pasti lamar kamu.. dia jawab sekarang sekarang juga kamu lamar aku, cuma itu yg bisa batalin soalnya aku mau langsung ditunangin.. ohh my god.. aku hanya bisa terdiam, secara mimpi ku saja baru dimulai, dan aku belum siap lahir dan batin.. dengan penuh rasa yg gk jelas pada saat itu aku bilang, aku gk bisa, i'm a loser >.< gw pecundang, semoga kamu bisa bahagia sama dia, kamu gk mau jd anak durhaka kan?? yasudah biar kisah ini jadi kenangan.. semoga kita gk ketemu lg, dan langsung ku banting ponselku, depresi berat pada saat itu..
gk mikir panjang ku ambil kunci motor balap ku..
aku ngebut dijalan raya dari tambun ke terminal cikarang 2 lap
dengan waktu kurang lebih 1 jam.. gk tau berapa kecepatannya maklum gk da spidometer, yg jelas kl normal 30 menit bolak-balik 1 lap. gk mikirin keselamatan ku, gk sayang nyawa ku, gk da takutnya, yg ada dibenakku cuma kecewa dan sesekali berteriak
:sobrakana:bangsattttttttttttttttttttt
taudeh orang yg lewat pd denger apa gk, aku gk pkai helm pd sat tu..
muter balik kearah rumah berasa ude baikan, mendadak muncul lg rasa yg gk enak bgt dan baru pertama aku ngerasa sakit banget didada berasa ditusuk seribu pedang, sesekali ku tarik nafas dan itu benar2 sesak, nahan air mata sebenernya :D hahahaha
ketemu kawan lama yg sedang pesta miras, tanpa fikir panjang ku teguk lg minuman yg dahulu sudah ku tinggalkan sejak ku bersamanya.
mabuk sejadi jadinya, gk mikirin gimana besok, padahal lusa aku ada tes kesehatan dipolda, selama 2 hari yg ku lakukan cuma mabuk dan mabuk berharap bisa obatin rasa yg spaneng yg menjalar dari hati hingga otak ku.. tiba saatnya aku menjalani tes kesehatan jam 09.00 pagi dipolda metro dalam keadaan mengantuk dan setengah teler, maklum party semalam baru finis jam 03.00, sedangkan aku berangkat jam 05.00 tanpa tidur..
oh my god.. tiba saatnya menerima hasil tes medikal cek up dan ternyata aku positif terkena penyakit lifer 5% gejala..
entah sudah berapa banyak uang ayah ku yg terbuang karna kebodohan ku.. bukan nyelesain masalah tp nambah masalah hidup ku jd gk jelas mo kemana, alias buntu gara2 minuman setan.
sempat kesel sama tuhan, sempat ku bertanya sewaktu mabuk, oh god kenapa kau ambil dia dari ku, dia penyemangat hidup ku, dia yg bikin aku berubah. kau renggut dia dariku kembali aku seperti dahulu, percuma semuanya percuma, semuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
Tuhan, biarlah diriku yang terpilih,Aku kalah. Impian hidupku hancur. Aku mengalami depresi. Rasa percaya diriku lenyap, dan amarah menggantikan kebahagiaanku. Aku mempertanyakan semuanya. Kenapa Tuhan? Kenapa bukan aku? Bagian diriku yang mana yang kurang? Mengapa aku diperlakukan kejam?
hingga akhirnya ku tersadar, kenapa tuhan ambil dia dan untuk orang lain, ternyata kesalahan ada padaku, aku beribadah karna dia bukan dari hatiku yg tulus kepada tuhan, dia cobaan untuk menguji imanku, ternyata aku rapuh.. T_T
next 3 tahun kemudian aku punya cw yg lebih dari dia yg dahulu lebih dimataku. meskipun Aku tidak terpilih, walaupun aku sangat menginginkannya karena Tuhan memiliki alasan lain untuk kehadiranku bersama yg lain.
Aku memiliki misi lain dalam hidupku.
Aku tidak kalah, aku seorang pemenang.
Aku menang karena aku telah kalah.
Aku, young mendosa, masih hidup untuk bersyukur pada Tuhan karena tidak semua doaku dikabulkan. :)
Tuhan mengabulkan doa kita dengan 3 cara sekaligus Menyikapi Doa kita sobat [MUST READ]:

1. Apabila Tuhan mengatakan YA
Maka kita akan mendapatkan apa yang kita minta

2. Apabila Tuhan mengatakan TIDAK
Maka kita akan mendapatkan yang LEBIH BAIK

3. Apabila Tuhan mengatakan TUNGGU
Maka kita akan mendapatkan yang TERBAIK sesuai dengan kehendak NYA

Tuhan tidak pernah terlambat, DIA juga tidak tergesa-gesa namun DIA tepat waktu.

true story gw ^.^ meskipun pengganti cw itu diambil lg sama tuhan tp sekarang aku gk nakal lg.. hohohoho
jd tambah dewasa n mulai berfikir panjang kedepan ^.^
buat sobat yg patah hati jgn patah arang ye
:puppyeyes:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com