Sabtu, 19 Maret 2011

Alasan Menjomblo

| Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

hidup menjomblo adalah sebuah pilihan. tapi terkadang kesepian juga dengan hal tersebut.
cekidot berbagai macam alasan team kreatif :
spirit
*JOMBLO ITU PRINSIP,BUKANNYA NASIB
*Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
so gw pilih jomblo buat nenangin diri
*Jika Mencintai km sebuah kesalahan, Ak ga mau menjadi benar
*pagi 1.
aku membaca koran tentang bahaya merokok,,setelah baca koran itu besoknya aku berhenti merokok!
pagi 2.
pagi nya lg,aku baca koran lg,,ada artikel bahaya narkoba..maka esok nya aku pun berhenti memakai obat2 terlarang
pagi 3.
aku membaca koran lg,,lagi2 ada artikel ttg bahaya Free SEX...maka esoknya akupun langsung BERHENTI membaca Koran itu
Gw jomblo Tp HTSan
*kebanyakan jawab belum ada yang cocok sama hati
*karena gw blm pacaran mknya jomblo
*karna gada yg cocok cii,,sombong modeon
*mikirin karir kli ya
*Lg pengen.......
*gw jomblo krn ga ada yg mau sama gw
*soalnya...enakan jomblo..
*pilihan...
pilihan ceweknya!! alias ditolak mulu!!
*lom pengen pacaran
*bukan terlalu selektif sih . . tapi memang selektif
Mencari pendamping untuk sehidup semati, sejiwa seraga, seperjuangan, sependeritaan, selalu ada dalam suka dan duka, tangis dan tawa, selalu ada saat lagi boke, memberi dan menerima dengan tulus dan ikhlas tanpa pamrih sedikitpun. . aduuhhh panjang deh pokoknya. .
intinya sampai detik ini masih belum dpt yg klop dihati
*karena cew yg gw taksir lebih memilh cow lain
*di tinggal kawin ama pacar gwe
*masih trauma
*masih keingetan dia teruz
*gak tau jg kenapa ??
*pendapatnya orang pasti beda2 tapi kalo aku mah...yah gak tau juga
:puppyeyes:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com