Sabtu, 19 Maret 2011

Relationship Killers

| Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

Indahnya suatu hubungan biasanya akan bisa berakhir karena suatu alasan2 tertentu,,, Kira2 apa aja seh faktor2 relationship killers itu??

Opini pribadi gua ada 5 faktor penting yg bisa menjadi relationship killers sepanjang masa. ke 5 faktor ini akan gua urutin 1 per 1 dalam system ranking nerd

5. Teman
Sebagian besar hidup kita selalu dikelilingi temen,,, maka dr itu temen juga selalu menjadi salah satu faktor penting dalam membina suatu hubungan dengan pacar baru,,, kalo pacar baru itu dianggep “ga masuk” dikalangan temen2 baek loe,,, wah bakalan susah tuh hubungan itu kedepannya,,, emanknya loe rela dijauhin ama temen2 loe demi jalan ama pacar baru loe??

4. Kebiasaan buruk
Kita tau gak selamanya kita bisa bersikap baik setiap saat,,, ada saat di mana mood jelek melanda,,, pasti otomatis bawaan sehari2nya pun bisa aja ikutan jadi jelek,,, Sekarang kasus ini juga melanda pacar loe,,, bagi loe, dia adalah pacar yg paling OK, pengertian bgt, baek, dll,,, tapi ada suatu kebiasaan buruk dia yg ga bisa berubah sampe kapanpun (nothing perfect in this world),,, dan kebeneran bgt kebiasaan buruknya itu bener2 gak disukai ama elo,,, en ga bisa ditolelir lagi soalnya dah terjadi berulang kali,,, Apakah bisa terus dengan hubungan ini??

3. Masa lalu
“People who live in the past find it impossible to move forward.” Yang artinya,,, org yg terlalu betah hidup di masa lalu akan sulit untuk berjalan ke depannya,,, Pengertiannya gini,,, kalo kita terlalu berupaya untuk membanding2kan hubungan yg baru dengan kenangan di masa lalunya, gak akan punya masa depan yg bagus dengan hubungannya yg baru ini,,, Ok, belajar memahami kesalahan di masa lalu itu bagus, tapi kalo selalu membandingkan2 kedua hubungan tersebut bukan lah hal yg bagus,,, soalnya setiap hubungan itu punya makna yg berbeda2,,, ada plus minus nya,,,

2. Selingkuh
Wah yg ini mah sebenernya gak usah terlalu dibahas lagi,,, semua dah pd tau kalo selingkuh merupakan salah satu faktor paling berpengaruh sepanjang masa dalam hal berakhirnya suatu hubungan hehe,,, Dengan slingkuh,,, kepercayaan yg tumbuh dalam suatu hubungan bisa langsung hilank dalam sejenak,,, en tentunya sulit kembali untuk menemukan kepercayaan tersebut,,,

1. Agama
Inilah yg menjadi alasan kalo suatu hubungan akan berakhir sebelum menuju pernikahan,,,
pernikahan antar pasangan yg berbeda agama gak akan bisa sah kalo nikahnya di Indo,,, Tapi banyak juga yg berusaha tetep mau melanjutkan hubungan mereka dengan menikah di luar negeri,,, tapi selain itu banyak pula aspek2 dan dampak2 yg akan didapat nantinya setelah menikah,,, apakah mereka siap akan semua itu?? Ataukah mendingan diakhiri aja hubungannya sebelum sampe bener2 serius??
nohappySemua faktor2 yg gua sebut di sini bukan merupakan hal mutlak sebagai Relationship Killers!! ini cuma kesimpulan pribadi gue dr bahan2 yg pernah gua dapet selama ini. Bisa aja salah satu faktor diatas bukan merupakan faktor penting buat elo.
tadinya mau gua masukin lg tuh ranking nol.. backstreet gk dapet restu dari ortu, cuma gua males bahasnya, kl mau lo bahas sendiri aja yua.
karna sampai sekarang gua masih bingung gelakguling hahahahaha..
Nah dengan adanya trit ini, gua pengen tau aja, menurut loe kira2 faktor2 penting apa aja seh yg bisa dijadikan relationship killers sepanjang masa????

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com