Sabtu, 19 Maret 2011

Bedanya Cewek Dan Cowok Ketika Melakukan Kesalahan

| Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

gk maksud beda bedain, cuma buat perbandingan aja.
sama aja ya intinya ahahahaha gelakguling
sebelumnya sory kl ada kata2 yg tidak wajar or malah kurang ajar!!
meski lebaran masih jauh tp gw dah minta muph duluan tuh, jd dimupin ya >.<
muph muph kata nieh.
langsung aja dibaca >>
kiss
Ketika Cowok Melakukan Kesalahan :

ce : jadi selama ini lo ada main sama dia dibelakang gua??
co : gk kok say, dia cuma temen. ada si niatan selingkuh tp gk jadi.
ce : tukan bener, i can't believe you!!
co : sory.. tp aku sayangnya sama kamu!! >.<


Ketika Cewek Melakukan Kesalahan :

co : dah berapa x gua bilang jgn hubungan sama dia lg, kl lo emang sayang sama gw!!
(maksudnya sms, tlp dll, apalagi jln bareng)
ce : iye gak, lagian gk gua respon kok, (gk direspon tp sms dibales, tlp diangkat, diajak jln mau)
udadeh jgn marah terus, jgn bikin keadaan semakin memburuk,
gua tuh cape ky gini terus. i already feel bad about it!! stop making me feel worse!!
co : I'm sorry >.<
:hilo:"tetep aja cowok yang mesti selalu minta muph duluan"
mau tau kenapa??
karna mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian kita!!

true story nieh gan ^.^
temen gua ngalamin..
si cw jln sm cwok yg notabene masih ada ikatan saudara sama temen gua.
sedangkan temen gua tu pacar sah si cw..
yg katanya sih cwok itu suka sama si cw, si cw bilang ke kawan gua gitu. garupale
ehh gk taunya doi malah jln gan soal
awalnya bilang males males gk respon,, pretttttttttttt
kl dah ngerasa da yg lebih pasti membelot
wajar si kl menurut gw, kan baru pacaran blum mared
heuheuheu.. akhir kata.. met selingkuh dech "upzZ keceplosan"
scooterkiding kiding.. kaburrrrrrrrrrrrr ^.^

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com