Sabtu, 19 Maret 2011

apa si yg cowok suka n gk suka about cewe!?

| Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

semua ini hanya untuk have fun aja ye hahaha, jgn terlalu ditanggepin serius!!
cuma iseng aja kok soalnya semuanya based on pengalaman pribadi.
so bukan berarti gua expert dalam soal cewe ^.^
untuk urusan cinta, gua ga mau bullshit, cowo emank kebanyakan cenderung dr fisik dolo. Walopun gitu, sbnrnya gak cuma fisik aja yg harus cewe2 benahin buat menarik perhatian cowo, Sifat2 ama prilaku yg baik juga musti cewe tonjolkan untuk menjadi daya tarik.
kiss
1. Sopan
Cowok mana seh yg ga suka dengan cewe sopan? sopan itu adalah salah satu sifat cewe yg pasti sangat diidam2kan ama cowo, apalagi kalo itu cewe tau cara menempatkan diri, Menurut gue, cewe sopan seperti ga perlu dikhawatirkan untuk diajak kemana2, sebab mereka punya tata krama en seenggaknya tau deh gimana caranya bersikap en ga malu2in cowonye!
2. Gak Over Protective
cowo itu paling BT ama cewe2 yg over protective, terus terang, cowo suka diperhatiin, tapi kalo sampe berlebihan wahhh males juga deh kayaknya. Intinya gini, cowo ga suka terlalu diatur2, dikasi serentetan pertanyaan2 sewaktu mau pergi dan yg paling penting, cowo paling ga demen kalo dicemburuin tanpa alasan yg jelas, Jangankan cowo, gua yakin cewe juga pasti ga demen kalo dicemburuin tanpa alasan kan?? Lagian, menurut gue, hubungan yang didasari ama ketidak percayaan gak akan mungkin deh bisa tahan lama :D
3. Feminim
Kebanyakan cowo suka ama cewe feminim soalnya emank udah dr sono nya kalo cewe itu feminim kan, cewe itu musti berdandan ala cewe normal lahhh, pake make up jgn ketebelan, bersikap gemulai normal layaknya cewe, en yg pasti berbicara pun kalo bisa yg alus, jgn gradakan hehehe, Hmmm kalo dr pengalaman gue seh, gua paling ga demen ama cewe yg suka ngomong kotor
ex: anjing, babi (pokoknya kebon binatang, semua keluargnya dibawa) sampe2 alat kelamin dibawa2 hahahahaha..
4. Supel
Wah cowo mana seh yg ga demen kalo cewe nya itu pinter dalam bergaul, yg pasti enak buat diajak ngobrol en nyambung, Maka dari itu gua bisa saranin cewe2 supaya sedikit memperkaya pengetahuan ttg hal2 yg disukai cowo, atau hal2 yg lagi ngetrend saat ini, Gua tau seh, ini pun harus bertimbal balik, cowo pun musti ngerti sedikit2 ttg bahan obrolan ama cewe, seenggak2nya supaya nyambung.
5. Gak Jorok
Sejorok2nya cowo, kita akan selalu suka dengan cewe yg bersih, emank seh kayaknya rada ga adil ye, ya tapi inilah kodrat nye hehey, Ini termasuk cara si cewek berpakaian, make up dan wangi nggaknya si cewe, cowo mana seh yg ga demen kalo punya cewe yg wangi?? Cowo tuh demen bgt ama cewe yg bisa jaga diri dalam berpenamiplan, Prinsipnya gini aje dehh, jodoh itu kan bisa kita temuin di mana aja en kapan aja, jadi otomatis kita pun musti jaga penampilan sebaik mungkin di mana aja en kapan aja kan.
6. Misterius
Gua akuin, cowo2 itu suka ama cewe yg sedikit misterius, semakin itu cewe susah didapetin, semakin tertarik lah cowo untuk menggali lebih dalem, Jadi biarin deh cowo2 buat nebak2 hati dan pikiran si cewe en penasaran dengan karakter si cewe, soalnya terus terang, cowo ga demen ama cewe2 yg gampangan!! Intinya gini, semakin cewe susah didapetin, akan semakin giat cowo buat berusaha dapetin tuh cewe
love
Cuma mau bagi info aja.
mohon maaf kalo repost. trus klo emang repost, jangan segan2 laporin ke yang berkepentingan biar bisa cepat2 diilangin dari peredaran.
Begini...
Cewek nakal itu sama hampir sama dengan seorang Playboy, sangat ahli memperdayai lawan jenisnya! Agar tidak menjadi korbannya, tidak ada salahnya kita tahu sedikit soal ciri-ciri mahluk yang satu ini.
:devilishgrin:
1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget. Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik. (diluar jam kantor).
2. Kalo ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat-tempat dugem atau bakhan ngajakin minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar :D hahay
3. Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang gak mau susah atau emang susah atau emang dasar MATRE n Pemalas.
4. Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya anda pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini )
5. Maennya sama cowo-cowo. 70% temennya cowo semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya. (biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain).
6. Sering banget cabut dari rumah, cewe-cewe kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep. Gak kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener gak bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowo.
7. Pengeretan. maksud pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya. Dalam arti gak mau ngeluarin duit. Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga?.
8. Gak mau diajak hidup ala Rock n' Roll. Maksudnya ala Rock n' Roll, doi gak mau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, dan semacamnya. Maunya naek mobil, sekalinya naek motor, minimal harus CBR. Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat yang serba WAAAAH.
9. Kerjaannya buang-buang duit. Maksudnya buang-buang duit disini bukan nebar recehan di lapangan. Tapi ya kaya yang Shoppaholic. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung. Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret.
10. Selalu up to date. kalo Up to date berita sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gak mau ketinggalan gaul itu yang masalah Kaya misalnya sekarang lagi jamannya BB (Bukan BB17+ ). BB yang dimaksud disini 'Black Berry', pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen. Besoknya I-Phone ngetrend, BB di tuker tambah sama I-Phone. Besoknya lagi ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo sedang nongkrong di Cafe. Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang
upilSekali lagi, ini cuma buat have fun aja ya, jgn dipikir kalo gua juga expert dalam masalah ginian, ini cuma kesimpulan, So, setiap org juga punya opini yg berbeda kan?? gua terima masukan en kritikannya

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com