Kamis, 18 November 2010

TRUE STORY

| Kamis, 18 November 2010 | 0 komentar

:astig:berawal dari rasa yg gk pernah bisa diungkapin lewat kata2..
here we go…
baru x nie gw ngerasain rasa yg gk pernah gw rasain sebelumnya..
what is it?? Yeahhh it is LOVE
gw suka sama dia tapi gk bisa gw ungkapin.. cacad ya??
Ini terjadi waktu gw masih duduk dibangku SMP.. tepatnya kelas 2.
Lg lugu lugunya nieh

:please:cw nie yg bikin gw semangat ke sekolah, bisa pulang bareng doi aje senengnya minta ampun ^.^
singkat cerita gw pun sering lewatin hari bersama dia tpi entah kenapa gw gk bisa bilang klo gw tuh suka sama dia.. ohh my god padahal sebelum ketemu gw dah susun kata2 romantis, hemmm gk bisa juga terucap.. polos banget, or gk percaya diri, takut ditolak kayaknya deh hiehiehie
setiap malam sebelum tidur gw pasti berhayal bisa bilang suka ke dia, sambil senyum2 gk jelas :woooh:semua dah gw coba tp tetep aja gagal, sampai akhirnya gw sama dia sadar klo kita sama2 naro hati..
cinta gk harus diucapkan dgn kata2, bisa jg dgn perbuatan ^.^ indah yak lo saling ngertiin..
tp upzZ gk berhenti sampe disini, cw juga butuh komitmen gk bedanya laki2, so dia tau gw suka sama dia, gw juga tau dia suka sama gw.. tpi karna gw blum juga bisa ucapin kata suka k dia akhirnya dia jadian sama cwok lain T_T hahahahahaha.. kesel dong gw, kecewa donk gw sama diri sendiri.. penyesalan pun tiada berarti meski berharap waktu berulang kembali >.< class="emoticon" src="http://sidekick.mysinablog.com/resserver.php?resource=193302-knife.gif" alt=":eheh:" title=":eheh:" height="50" width="50">nahh makanya klo suka sama orang katakan terus terang, jangan pake lama mikir mikir, masalah ditolak or cocok gk cocok itu belakangan guys.. semua kejadian pasti ada hikmahnya yakan?? Nah ini dia hikmahnya dari rasa pengecut gw yg gk bisa ungkapin perasaan gw, gw ditembak cw ^.^ dia temen sekelas gw.. dia bilang gw beda sama yg lain (gk maksud banggain diri loh) dari pada gw terlarut dalam kesedihan so gw terima cintanya >.< class="emoticon" src="http://www.laymark.com/i/m/m120.gif" alt="kiss" title="kiss" height="50" width="50">minta putus doi gan >.<>.<>.<>.<>.<>.< class="emoticon" src="http://www.laymark.com/i/m/m178.gif" alt="thanks" title="thanks" height="50" width="50">
Gw ajak tu cw pulang bareng trus langsung gw tembak >.<>.<>.<>> temen kamu brengsek semua, aku tau temen temen kamu ^.^ ngegombal dikit deh gw. Jangan samain aku dg teman2 ku, gw beda x :P ahahahahaha, aku kaget aja baru kenal kamu langsung tembak aku(begitu jawabnya)
Gw bilang aje, abisnya lo beda si, gw tembak lo cepet2 karna gw takut lo ditembak cwok lain, akhirnya luluh juga hati dia gan >.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.< class="emoticon" src="http://sidekick.mysinablog.com/resserver.php?resource=187076-%E4%B8%8D%E8%A6%81%E5%95%8A.gif" alt="::(" title="::(" height="50" width="50">Gk taunya hubungan gw yg dah gw niatin mau serius malah gk direstuin sama ortu doi T_T backstreet deh gw jadian sama cw yg polos ada apanya ini. Putus nyambung putus nyambung sampai akhirnya benar benar putus, tapi bedanya kali ini gw gk bikin sakit hati cw :D dia malah seneng gw minta putus >.<>.< class="emoticon" src="http://www.laymark.com/i/m/m118.gif" alt="goodbye" title="goodbye" height="50" width="50">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com